Andi Zulkarnain Pimpin Kontingen Tapak Suci Luwu Utara Di Kejurwil XII Enrekang

Andi Zulkarnain Pimpin Kontingen Tapak Suci Luwu Utara Di Kejurwil XII Enrekang

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Menjelang Muktamar Muhammadiyah Di Kabupaten Enrekang,berbagai kegiatan dan perlombaan dilaksanakan salahsatunya adalah ajang bergengsi Kejurwil XII Tapak Suci.

Ketua PDM Luwu Utara menyatakan bahwa hari ini kita menyaksikan pelantikan terhadap Andi Zulkarnain sebagai kader muda tapak suci yang juga merupakan bentuk penghargaan terhadap kepedulian dan dedikasi kemajuan pencak silat di Luwu Utara.

"Kita juga memberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi tim manager kontingen Luwu Utara pencak silat dalam rangka mengikuti kejurwil XII di Enrekang,"ujar Misbah.

"Kontingen Luwu Utara yang pertama diberangkatkan adalah Tapak Suci sekaligus mengikuti kejurwil XII yang dimulai Kamis (2/3/2023)-Minggu (5/3/2023),"kata Misbah saat pelepasan tapak suci Rabu (1/3/2023).

"Jadi keberangkatan Tapak Suci ini tidak hanya ikut sebagai penggembira tetapi juga mengikuti berbagai kejuaraan sehingga kita berharap ada juara yang dibawah pulang,"tambahnya.

Sebelumnya Andi Zulkarnain mengatakan terima kasih yang tak terhingga kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Luwu Utara telah menjadikan bagian dari Ortom Muhammadiyah sekaligus diberikan kepercayaan untuk menjadi Tim manager tapak suci.

"Insya ALLAH kalau kita disiplin dalam latihan maka yakin dan percaya akan membuai hasil,amanah ini saya akan pegang dan pikul dengan penuh rasa tanggung jawab."tutup Andi Zulkarnain