Besok Pagi,Ribuan Loyalitas dan Simpatisan NR Bakal Cabup Kolut Akan Padati Dermaga Fiber Tobaku Sultra

Besok Pagi,Ribuan Loyalitas dan Simpatisan NR Bakal Cabup Kolut Akan Padati Dermaga Fiber Tobaku Sultra

SULTRA,MBNEWS.CO.ID-Bakal Calon Bupati Kolaka Utara H. Nur Rahman Umar yang juga Incamben, di jadwalkan akan tiba di Lasusua Sabtu (15/6/2024) Pagi Usai Melakukan Perjalanan Ke Jakarta Untuk Menerima Surat Rekomendasi Dari Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Nasdem Sebagai Bakal Calon Bupati Kolaka Utara Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua TIM Garda Muda NR, Hidayatullah Rasyid menyatakan bahwa di Prediksi akan datang Ribuan Loyalis dan Simpatisan NR untuk menjemput besok di Dermaga Tobaku.

"Perkiraan ini karna antusias di berbagai grup Watss Up tim dan Konfirmasi telepon kepada Kami, Penjemputan Oleh Loyalis dan simpatisan NR tidak di agendakan di Tim  NR maupun Partai,"katanya.

"Ini Murni Inisiatif Para Loyalis dan Simpatisan Pendukung NR, Terjadi Spontan begitu saja, Mungkin Bentuk Kegembiraan dan dukungan Moral Kepada Pak NR yang telah menerima Surat Rekomendasi Partai,"tambahnya

Di ketahui bahwa Partai Nasdem Kolaka Utara berhasil pada Pilcaleg kemarin mendudukkan 6 orang Kadernya di DPRD Kolaka Utara.

"Sesuai aturan syarat mengusung Calon Bupati, maka Partai Nasdem Kolaka Utara bisa mengusulkan Sendiri,"jelasnya 

Namun Menurut Hidayatullah,Calon Kami Membuka Ruang Sebesar-besarnya kepada Partai Politik untuk bergabung dengan Kami melanjutkan Kebaikan.

"Alhamdulillah Sampai Hari ini Pak Nur Rahman tidak Putus Komunikasinya dengan semua Partai Politik."tutupnya.(Amin)