Dihadiri Ketua Bawaslu,Panwas Tanalili Luwu Utara Resmi Lantik Sepuluh PKD

Dihadiri Ketua Bawaslu,Panwas Tanalili Luwu Utara Resmi Lantik Sepuluh PKD

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Sebanyak Sepuluh (10) Panitia Pengawas Pemilihan Desa/ Kelurahan (PKD) secara resmi telah dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Tanalili Luwu Utara.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Tanalili  Luwu Utara Minggu (2/6/2024) turut hadir Ketua Bawaslu Luwu Utara,Camat Tanalili,Kapolsek Bone-Bone Tanalili,Sekcam Tanalili dan Ketua PPK Tanalili

Ketua Panwas Kecamatan Tanalili Mengimbau kepada PKD Untuk mengemban amanah dengan tekad yang kuat serta niat dan hati yang tulus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kedepan.

"Jaga Netralitas dan tetap  berintegritas,serta tetap saling menjaga silaturahmi antar lembaga dan mitra kerja panwas, (PPK) dan seluruh stakeholder dari Unsur pemerintahan dan TNI Polri,"ujarnya.

"Harapan kita semua agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab terhadap desa masing-masing,"jelasnya

'Kesepuluh ama-nama PKD Tanalili Yakni,Subhan (desa Bungadidi),Abdullah,SH (desa Bungapati),Husnul Khotimah (desa sumberdadi),Indra Tanto (desa Patila),Mimi Anriani (desa rampoang),Lilis(desa poreang),Mursam (desa Munte),Ruskadiyana (desa sidomakmur),Arsal (desa karondang),Eka Rani Puspita(desa sidobinangun)."tutupnya.(HT)