Diserbu Konsumen, Grand Opening Dapoer-Pie Cake & Bakery Luwu Utara Siapkan Diskon 20 Persen

Diserbu Konsumen, Grand Opening Dapoer-Pie Cake & Bakery Luwu Utara Siapkan Diskon 20 Persen

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Grand Opening Dapoer-Pie Cake & Bakery (07/12/2022) dijalan Jenderal Sudirman (dekat Masjid Syuhada) Masamba, langsung diserbu tak kurang dari 200-an pembeli.

Miliki cita rasa tinggi dengan harga terjangkau, Dapoer-Pie Cake & Bakery sediakan 44 varian untuk memanjakan lidah konsumen.

Owner Dapoer Pie, Hj. Wahyu Indahsari, mengungkapkan untuk pihaknya menproduksi 1800 kue dan roti dalam sehari kemarin untuk acara Grand Opening hari ini.

"Produksi kue dan roti dilakukan profesional tanpa menggunakan bahan pengawet dengan tetap memperhatikan mutu dan rasa ," kata Hj. Wahyu Indahsari,  

Istri dari H. Achil Pabeangi, Owner PO. Remaja Jaya tersebut mengaku tidak menyangka membludaknya warga yang hadir memenuhi toko miliknya.

"Ada diskon 20 persen untuk setiap pembelian kue dan roti di Toko Dapoer-Pie selama tiga hari kedepan," ujarnya.

Jessica Linda, Salah satu konsumen yang berkunjung, mengaku senang dengan hadirnya Toko Kue dan Roti Dapoer-Pie di Masamba.

"Rasanya setara dengan brand-brand ternama namun harga Dapoer-Pie lebih terjangkau. Kini, tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menikmati kue dan roti berkualitas."pungkasnya.