Div Teknis KPU Luwu Utara Dampingi PPK Se-Luwu Utara Bimtek di Makassar,Mahsyar :Bimtek Putungsura

Div Teknis KPU Luwu Utara Dampingi PPK Se-Luwu Utara Bimtek di Makassar,Mahsyar :Bimtek Putungsura

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Anggota KPU Luwu Utara Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu, Mahsyar mendampingi PPK Se-Kabupaten Luwu Utara dalam rangka Bimbingan Teknis (Bimtek) di Makassar.

Mahsyar mengatakan bahwa Keberangkatan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Luwu Utara ini dalam rangka Bimtek Putungsura.

"Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan Perhitungan Surat Suara (Putungsura) ini dilaksanakan oleh KPU Provinsi,dengan mengundang seluruh PPK di 24 Kabupaten/Kota,"kata Mahsyar Selasa (12/12/2023).

"Kegiatannya berlangsung di Hotel Claro Makassar dengan pembagian 3 gelombang dan Kabupaten Luwu Utara sendiri masuk digelombang ke 2 yaitu dimulai Rabu (13/12/2023)-Kamis (14/22/2023),"tambahnya.

"Usai Bimtek di Hotel Claro bersama PPK dari Kabupaten lain, PPK Luwu Utara akan melanjutkan Bimtek di Hotel Mercury dengan membahas persiapan Bimtek PPS sehubungan dengan tindaklanjut Bimtek Putungsura,"jelas Plato Sapaan akrabnya.

"Kami berharap dalam Bimtek nantinya betul-betul serius mengikuti sebab ilmu yang diterima akan direalisasikan seusai kembali ke Kecamatannya Masing-masing."tandasnya.(HT)