Hadir Pada Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Se-kabupaten Luwu Utara,Kapolsek Masamba : Jaga Sportifitas

Hadir Pada Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Se-kabupaten Luwu Utara,Kapolsek Masamba : Jaga Sportifitas

LUWU UTARA, MBNEWS.CO.ID-Kapolsek Masamba AKP Junaidi menghadiri pembukaan Kejuaraan pencak silat antar pelajar se- Kabupaten Luwu Utara di Gor Sentral Bisnis Masamba Jumat (3/11/2023).

Kegiatan pencak silat ini diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara yang berlangsung selama 3 hari.

Kapolsek Masamba AKP Junaidi mengatakan bahwa kejuaraan pencak silat ini adalah kejuaraan yang bergengsi sehingga diharapkan untuk tetap memegang teguh sportifitas.

"Pencak silat ini adalah murni milik bangsa Indonesia sehingga diharapkan untuk tetap bangga dan punya semangat dalam melaksanakan setiap latihan maupun saat mengikuti pertandingan,"ujar Kapolsek Masamba.

"Setiap kejuaraan diharapkan untuk tetap jalin silaturahmi serta jaga sportifitas disetiap pertandingan,"tambahnya.

Sementara itu,Muh Agus ketua IPSI Luwu Utara mengatakan bahwa Alhamdulillah kejuaraan pencak silat antar pelajar se Luwu Utara ini dapat dilaksanakan walaupun persiapannya hanya 2 Minggu.

"Semangat buat para peserta,tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,semakin giat latihan maka capaian kita juga akan semakin dekat,"ucapnya.

"Kalah menang itu soal biasa, tapi yang luar biasa adalah telah berpartisipasi dalam perhelatan kejuaraan ini."tutupnya.(HT)