Hizbul Wathan Palopo Peduli, Salurkan Donasi Kepada Pengungsi Dari Kecamatan Latimojong Luwu

Hizbul Wathan Palopo Peduli, Salurkan Donasi Kepada Pengungsi Dari Kecamatan Latimojong Luwu

LUWU,MBNEWS.CO.ID-Dengan terjadinya banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu tepatnya pada hari Jumat, 10 Mei 2024 menyisakkan duka yang mendalam yang membuat tangan-tangan peduli hadir ditengah -tengah para korban maupun terdampak.

Begitu banyak kepedulian yang hadir ditengah-tengah duka tersebut, salahsatunya datang dari Hizbul Wathan (HW) Kota Palopo.

"Kami dari Hizbul Wathan Peduli Kota Palopo hadir menyalurkan bantuan donasi kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor,bantuan itu disalurkan di beberapa titik posko,"kata Ilmal salahsatu Kader HW Kota Palopo Jumat (10/5/2024).

"Salahsatu sasarannya ialah pengungsi dari Kecamatan Latimojong tepatnya di Posko Desa Buntu Sarek dan Desa Tibussuan,"tambahnya.

"Bantuan yang diberikan berupa Air dos, mie instan, roti, pakaian layak pakai, popok bayi dan orang tua, kerudung, sarung selimut, alat sholat dan kebutuhan lainnya,"jelasnya.

"Harapan kami dari Hizbul Wathan semoga saudara-saudara kami diberikan kekuatan, kesabaran dan mudah-mudahan Luwu kembali bangkit, pulih dan lebih baik lagi."tutupnya.(IP)