Jadi Irup Di SMAN 7 Luwu Utara,Ipda Neltiawati :Hindari miras Dan Narkoba

Jadi Irup Di SMAN 7 Luwu Utara,Ipda Neltiawati :Hindari miras Dan Narkoba
Ipda Neltiawati selaku Kapolsek Baebunta saat menjadi Irup di SMKN 7Luwu Utara

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Inspektur Polisi  Dua (Ipda) Neltiawati menjadi Inspektur Upacara (Irup) di UPT SMA Negeri 7 Luwu Utara.Kegiatan upacara bendera ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Para Guru, Staf Tata Usaha serta seluruh Pelajar UPT SMAN 7 Luwu Utara.

Kapolsek Baebunta Ipda Neltiawati memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta Upacara.

"Mari bersama-sama mendukung upaya Polsek Baebunta menciptakan Kamtibmas dalam lingkup sekolah tempat tinggal serta mematuhi peraturan yang berlaku baik dalam Lingkup Sekolah maupun Lingkup Masyarakat,"ujar Ipda Nelti (5/9/2022).

"Penting juga untuk menumbuhkan sikap kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkup SMAN 7 Luwu Utara sehingga timbul tali persaudaraan,"pintanya.

Ipda Neltiawati juga mengingatkan untuk menghindari penggunaan Narkoba,Miras dan hati-hati dalam bermedsos.

"Secara khusus untuk siswa pelajar SMAN 7 Luwu Utara agar selalu giat belajar dan berlatih dengan tekun untuk mencapai prestasi yang tinggi,Dan hindari penggunaan Miras dan Narkoba,"Pesannya.

"Khusus dengan beberapa program Nasional agar dapat diubah secara bersama-sama untuk meningkatkan capaian Vaksinasi, kemudian dengan adanya penyesuaian harga BBM dari Pemerintah, agar semua menyikapinya dengan bijak."pungkasnya.