Jelang Pilkades Serentak Di Luwu Utara,AKBP Galih Indragiri : Mohon Kerjasama Semua Pihak. Ciptakan Kondisi Aman Dan Sejuk.

Jelang Pilkades Serentak Di Luwu Utara,AKBP Galih Indragiri : Mohon Kerjasama Semua Pihak.  Ciptakan Kondisi Aman Dan Sejuk.

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Selain isu penyesuain harga Bahan Bakar Minyak (BBM) juga tidak lama lagi akan digelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Luwu Utara ini.

Sehingga dengan itu Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri meminta semua pihak untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan pilkades tersebut berjalan lancar seperti yang kita harapkan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Galih saat menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait penyesuain harga BBM yang berlangsung di Warkop Dg Aziz Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Luwu Utara Sabtu (3/9/2022).

"Waktu dekat ini kita akan melaksanakan Pilkades serentak, mari kita perhatikan agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan sejuk." katanya

"Jangan lupa pula saya berterima kasih atas dukungan dan masukan dari semua pihak selama ini terkait dengan pelaksanaan tugas -tugas kepolisian khususnya di Luwu Utara, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta membangun sinergitas antara semua pihak, dan kedepannya akan melaksanakan program - program yang sekiranya bisa mengharumkan nama Luwu Utara."pungkasanya.