Jubir Budiman-Akbar Sebut, Sejumlah Tokoh Berpindah Dukung No 2 di Pilkada Luwu Timur 2024

Jubir Budiman-Akbar Sebut, Sejumlah Tokoh Berpindah Dukung No 2 di Pilkada Luwu Timur 2024

LUWU TIMUR,MBNEWS.CO.ID-telah pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati Luwu Timur yang dilaksanakan di kantor KPU, pertarungan politik resmi dimulai dalam tahapan kampanye yang dilakukan dari tanggal 25 September hingga 23 November 2024. 

 

Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2, Budiman -Akbar terus mengalir tanpa halangan, bahkan tidak tanggung-tanggung, beberapa kader partai pengusung calon lain dengan terang-terangan mendukung Budiman -Akbar. 

 

 

Juru bicara Budiman -Akbar, Ibriansyah Irawan menyebut hal ini merupakan imigrasi politik karena melihat peluang Paslon Nomor Urut 2 semakin terbuka lebar.

 

 

"Imigrasi Politik Terus Terjadi belakangan ini dan komunikasi kami memang selama ini berjalan sangat baik, salah satunya di Kecamatan Nuha ada Andi Baso Makmur dan Abdul Rasak Mudir mantap mendukung Budiman-Akbar”, Kata Ibriansyah Kamis (26/9/2024)

 

"Tentunya ini menambah kekuatan politik Budiman -Akbar",tegas Ibriansyah. 

 

Jubir Budiman -Akbar ini juga menyebut sejumlah tokoh politik yang mengalihkan dukungan untuk mendukung Budiman -Akbar, yaitu Andi Baso Makmur(kader Hanura) yang juga pernah bertarung dalam pilkada lutim dan Abdul Munir Rasak, Mantan anggota DPRD lutim juga dari partai Hanura.

 

Dukungan dari berbagai kalangan tokoh politik dan tokoh masyarakat ini tentunya menambah pundi-pundi suara Paslon 2, sehingga keyakinan kemenangan juga dirasakan ketua Tim Pemenangan Kabupaten Luwu Timur, Andi Muhammad Rio Patiwiri. 

 

"Alhamdulillah, dukungan dan pernyataan sikap semakin bertambah, dan ini tentunya atas izin dan kehendak Allah yang maha kuasa." Ucap Andi Rio.