Kapolres Luwu Utara Kerahkan Personil Siaga Satu Di SPBU

Kapolres Luwu Utara Kerahkan Personil Siaga Satu Di SPBU

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Kapolres Luwu Utara kerahkan Personil untuk siaga satu disetiap SPBU maupun Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban pasca ditetapkannya penyesuaian harga BBM.

"Ini tidak lain dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi masyarakat terkait penyesuaian harga BBM, Yang akan mencoba untuk protes dengan program pemerintah pusat, Dimana dalam hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan dilakukan juga oleh orang-orang tertentu diberbagai wilayah khususnya di Kabupaten Luwu Utara,"kata AKBP Galih Minggu (4/9/2022).

"Juga menghindari adanya antrian panjang sampai kebadan jalan, yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya, begitupula dengan konsumen yang membeli BBM menggunakan jerigen tanpa dilengkapi surat keterangan dan instansi terkait,"tambahnya.

AKBP Galih menyebutkan bahwa tidak akan segan-segan menindak,siapapun yang mencoba melanggar hukum.

"Saya berharap mari kita sikapi dengan baik keputusan Pemerintah ini,dan saya tidak segan-segan menindak dengan tegas kalau ada ingin mencoba melangggar hukum."pungkasnya.