Ketua IPSI Luwu Utara Siap Antarkan Pencak Silat Ke Kanca Internasional

Ketua IPSI Luwu Utara Siap Antarkan Pencak Silat Ke Kanca Internasional

LUWU UTARA, MBNEWS.CO.ID-Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara siap mengantarkan para pencak Silat ke Kanca Nasional maupun Internasional.

Hal tersebut diungkapkan Muh Agus selaku Ketua IPSI Luwu Utara saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Antar pelajar Se-kabupaten Luwu Utara Jumat (3/11/2023).

"Alhamdulillah kejuaraan pencak silat antar pelajar se Luwu Utara ini dapat dilaksanakan walaupun persiapannya hanya 2 Minggu,"ujarnya.

"Semangat buat para peserta,tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,semakin giat latihan maka capaian kita juga akan semakin dekat,"tambahnya.

"Pencak silat Luwu Utara ini memiliki kesungguhan yang luar biasa,itu bisa dibuktikan dengan selalu hadir dan mendapat juara setiap ada perhelatan baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi,walaupun infrastruktur latihan mereka sangat minim,tapi semangat yang begitu luar biasa,"jelasnya.

"Dengan itu semua, membuat saya optimis membawa para peserta Pencak Silat Luwu Utara ini ke Kanca Nasional maupun Internasional."tutupnya.(HT)