KPU Luwu Utara Gelar Bukber dan Beri Santunan Ke Anak Yatim Pesantren Hidayatullah

KPU Luwu Utara Gelar Bukber dan Beri Santunan Ke Anak Yatim Pesantren Hidayatullah

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara menggelar Buka Bersama (Bukber) dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor KPU Luwu Utara Jumat (29/3/2024) yang juga dihadiri komisioner KPU dan Sekretariat KPU Luwu Utara.

Mahsyar Plt ketua KPU Luwu Utara mengatakan bahwa kegiatan buka bersama (bukber) dan pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan yang serentak dilaksanakan oleh KPU seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia dalam rangka bentuk kepedulian KPU terhadap sesama,khususnya anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan kebersamaan melalui bersilaturahmi,"ujarnya.

"Kali ini kita bersama sekitar 30an anak yatim dari pondok pesantren Hidayatullah Cabang Luwu Utara,"tambahnya.

"Semoga apa yang dilaksanakan ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT,apalagi didalam bulan Puasa Ramadhan ini,"jelasnya.

Semantara itu Ustd Amal Mewakili ketua Yayasan pesantren Hidayatullah cabang Luwu Utara mengucapkan Terima kasih atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap para anak yatim yang ada di pesantren Hidayatullah.

"Terima kasih banyak atas kepercayaannya dalam memilih anak yatim yang ada di pesantren Hidayatullah,"katanya.

"Semoga kepeduliannya memberikan santunan kepada anak yatim mendapatkan baraqoh dan berkah dalam melaksanakan penyelenggaraan negara, senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT, memudahkan segala urusan demi kepentingan Bangsa dan Negara."tutupnya.(HT)