KPU Luwu Utara Gelar Rakor Optimalisasi Pelaksanaan Sosialisasi

KPU Luwu Utara Gelar Rakor Optimalisasi Pelaksanaan Sosialisasi

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Demokrasi KPU Luwu Utara Rabu (22/11/2023) yang dihadiri seluruh Ketua PPK dan Divisi Parmas.

Ketua KPU Luwu Utara diwakili Mahsyar Divisi Teknis Penyelenggara mengatakan bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki masa-masa yang sulit dimana tidak ada lagi waktu selain untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang ini.

"Jangan lupa jaga kesehatan dan senantiasa berdoa agar selalu mendapatkan perlindungan sehingga kedepan kita mampu menyelesaikan tugas kita sebagai penyelenggara,"ujarnya.

"Suksesnya pemilu 2024 mendatang itu tidak lepas dari peran kita semua,"tambahnya.

Sementara itu anggota KPU Luwu Utara Mahlisa divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024.

"Kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat sehingga diharapkan peran para penyelenggara Ad hoc,"kata Mahlisa.

"Kedepan kita akan tawarkan kepada PPK berbagai program untuk dilaksanakan guna sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat."tandasnya.(HT)