Luapan Sungai Rongkong Menerjang Dekorasi Cantik Di Luwu Utara, Sang Pengantin Batal Bersanding Di Pelaminan

Luapan Sungai Rongkong Menerjang Dekorasi Cantik Di Luwu Utara, Sang Pengantin Batal Bersanding Di Pelaminan
Kondisi Dekorasi yang diterjang Banjir,Pengantin Batal Bersanding

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Pada umumnya semua orang menginginkan momen yang indah saat acara pernikahan,tentunya tidak lepas dari harapan yang baik dengan kedatangan para keluarga,sahabat serta orang yang kita kenal memberikan doa restu.

Tapi apa mau dikata,manusia hanya bisa berharap  yang lebih terbaik tapi itu semua tergantung ketetapan oleh sang pencipta.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan pengantin yang ada di Dusun Dadeko, Desa Lembang-Lembang Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Pada hari Rabu (31/8/2022) sebuah akun Facebook Dede Lehcu mengunggah sebuah foto lengkap dengan video di mana kedua mempelai pengantin tidak naik ke atas pelaminan karena dekorasi pelaminan diterjang banjir.

Dalam unggahan tersebut nampak sebuah dekorasi pelaminan dipenuhi air setinggi  pusar orang dewasa.

"Cerita hari ini sangat sedih, dekorasi cantik dan anggun tapi kedua mempelai tidak sempat menaiki pelaminan karena efek semalam banjir dan adapun kendala yang tidak disengaja dan coba liat langsung di foto ini dan buat warga dadeko terima kasih banyak atas bantuan dan jamuannya' tulis akun Facebook Dede Lehcu.