Majelis Ta'lim Nur Islam Desa Baloli Gelar Pengajian Muhasabah Akhir Tahun

Majelis Ta'lim Nur Islam Desa Baloli Gelar Pengajian Muhasabah Akhir Tahun

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Menjelang Akhir Tahun 2022 menuju Tahun 2023,berbagai kalangan menggelar Berbagai kegiatan salah satunya dari Majelis Ta'lim Nur Islam Desa Baloli Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan tersebut dihadir Wakil Bupati Luwu Utara,Suaib Mansur,Kepala Dinas PMD,Misbah Khaeruddin,Camat Masamba bersama keluarga serta Masyarakat Desa Baloli.

Adapun penceramah pada kegiatan tersebut adalah Ustadz Muhammad Ali dengan tema Moment Evaluasi dan Reflesi Diri.

Kepala Desa Baloli Solihin mengatakan bahwa akhir tahun ini merupakan moment untuk senantiasa mengevaluasi diri serta refleksi diri agar selalu menjadi insan yang jauh lebih baik lagi.

"Tidak bisa dipungkiri dimasa lalu mungkin masih banyak yang kurang dalam pribadi kita sehingga dimasa mendatang kita bisa jauh lebih baik lagi,"kata Solihin Sabtu (31/12/2022).

"Manusia yang terbaik adalah manusia yang sentiasa dalam perjalanannya selalu ada peningkatan dalam sebuah kebaikan maupun kemanfaatan,"tambahnya.

"Terkhusus untuk capaian Pemerintah Desa (Pemdes) Baloli itu semua tidak lepas dari Doa dan dukungan masyarakat,sehingga kedepan kita berharap jauh lebih baik lagi."tandasnya.