Momen HPN Kapolres Luwu Utara Beri Bingkisan Wartawan,AKBP Galih : Semoga Sinergitas Semakin Membaik

Momen HPN Kapolres Luwu Utara Beri Bingkisan Wartawan,AKBP Galih : Semoga Sinergitas Semakin Membaik

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Masih pada momen Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Kapolres Luwu Utara mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers.

“Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Provinsi Sulawesi selatan Khususnya wilayah Kabupaten Luwu Utara dan yang meliput di zona Luwu Utara,"kata AKBP Galih Indragiri jumat  (20/02/2023).

"Saya beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan kepolisian semakin baik,"tambahnya.

"Dalam hal ini saya berharap perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat melalui dengan menciptakan karya – karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik,"jelasnya.

“Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi ( prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan) di Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan begitupun dengan stakeholder lainnya dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Luwu Utara bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya atau hoax."tandasnya.