Pimpinan Daerah Aisyah Muhammadiyah Luwu Terjun Langsung Baksos di SDN Tondok Tangnga Cimpu Kecamatan Suli Luwu Sulsel

Pimpinan Daerah Aisyah Muhammadiyah Luwu Terjun Langsung Baksos di SDN Tondok Tangnga Cimpu Kecamatan Suli Luwu Sulsel

LUWU,MBNEWS.CO.ID-Para pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyah Muhammadiyah Luwu terjun langsung melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di salahsatu SDN Tondok Tangnga Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu Sulsel. See

Wakil Ketua PD Aisyah Luwu Rosnidar Akib menyebutkan kehadirannya membersamai para relawan MDMC Luwu adalah salah satu support dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan Muhammadiyah yang senantiasa mengorbankan waktu dan tenaganya dalam aksi kemanusiaan ini.

"Siapa yang tidak terguga hatinya melihat semangat para relawan MDMC yang senantiasa hadir membersamai warga dalam bahu membahu meringankan beban mereka,"ujarnya Jumat (10/5/2024).

"Selain untuk pembersihan rumah warga dan fasilitas publik, tim MDMC Luwu juga telah menyasar para warga yang membutuhkan tenaga medis berdasarkan hasil asesmen dari para relawan,"tambahnya 

"Semoga kita semua ini, senantiasa diberikan kesehatan hingga akhirnya kondisi normal kembali,dengan harapan kehadiran Relawan MDMC dapat dirasakan betul manfaatnya oleh para masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu ini."tutupnya.(HT)