Polres Luwu Utara Bersama Koramil 1403-11 Masamba Gelar Manre Sipulung Melalui Jumat Curhat

Polres Luwu Utara Bersama Koramil 1403-11 Masamba Gelar Manre Sipulung Melalui Jumat Curhat

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Polres Luwu Utara Bersama Koramil 1403-11 Masamba Gelar Manre Sipulung melalui Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut berlangsung di Warkop RH Cafe (Frosen) di jalan trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba.Jumat (5/5/2023)

Turut Hadir, Pabung Luwu Utara, Mayor Arm, Safaruddin, Danramil 1403-11 Masamba Kapten Cba. Marten Luter R.  bersama Anggota TNI dan PJU Pores Luwu Utara serta jajaran.p

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Jumat Curhat TNI - Polri yang kita laksanakan ini secara sederhana di Warkop.

"Jumat Curhat kali ini berbeda dengan biasanya yang mana kita bersama warga dan tokoh masyarakat dan pemuda. Kali ini kami bersama Koramil dan segenab anggota TNI Dan para PJU Polres Luwu Utara, yang hadir dalam kegiatan manre sipulung melalui Jumat Curhat sebagai wadah untuk bertukar saran dan pikiran dalam forum yang santai sehingga permasalahan dapat segera kita atasi," Ungkap Kapolres.

"Bahwa melalui kesempatan ini nantinya akan dipersilahkan kepada semua anggota yang hadir baik TNI maupun Polri. Dan diharapkan peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan masukan untuk selanjutnya dibahas bersama pada jumat curhat ini,"tambahnya.

Danramil Masamba 1403- 11 Kapten Cba

Sementara itu Danramil Masamba 1403-11 Kapt CBA Marten Lutter R Menyampaikan perkembangan situasi secara umum.

"Kita ketahui bersama bahwa situasi keamanan dan politik saat ini, maka kami dari unsur TNI khususnya Angkatan Darat yang mempunyai tugas pokok menjaga teritorial negara dan keamanan bangsa,"ujarnya.

"Akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya wilayah kabupaten Luwu Utara."tandasnya.