PPK Se-Luwu Utara Sukses Gelar Apel Kesiapan Pantarlih Pemilu 2024

PPK Se-Luwu Utara Sukses Gelar Apel Kesiapan Pantarlih Pemilu 2024

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Sebelum melaksanakan E-Coklik disetiap wilayah kerjanya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se -Luwu Utara melaksanakan apel kesiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 disetiap Kecamatan.

Salah satunya di Wilayah Kecamatan Baebunta,Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melaksanakan Apel kesiapan Pantarlih Pemilu 2024 dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Baebunta Minggu (12/2/2023)

Marsuddin selaku Ketua PPK Kecamatan Baebunta mengatakan bahwa diwilayah Kecamatan Baebunta terdapat 10 Desa dan 1 Kelurahan yang dimana memiliki 92 TPS.

"Berdasarkan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) maka Pantarlih diwilayah Kecamatan Baebunta berjumlah 92 orang,"kata Marsuddin.

"Yang ikut apel kesiapan pantarlih ini tidak hanya Pantarlih saja tapi juga seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Baebunta,yang masing-masing 3 orang setiap Desa,"tambahnya.

Marsuddin melanjutkan bahwa pantarlih ini merupakan ujung tombak dilapangan dalam melakukan pemutakhiran sehingga kita berharap benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab

"Hari ini kalian resmi masuk dalam jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) sehingga mari kita bersama-sama bekerja dengan penuh tanggung jawab,memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi."tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan Apel kesiapan pantarlih 2024 tersebut Komisioner KPU Luwu Utara Hayu Fandi dan Staf,Camat Baebunta,Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,Ketua dan Staf Panwascam Baebunta.(HT)