Rasa Haru Warga Baebunta Luwu Utara Di Kunjungi Kapolres Luwu Utara Dikediamannya

Rasa Haru Warga Baebunta Luwu Utara Di Kunjungi Kapolres Luwu Utara Dikediamannya

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Rasa haru yang dialami keluarga Laduppa atas kedatangan Kapolres Luwu Utara dikediamannya di Dusun Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

"Alhamdulillah terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres dan Ibu serta para jajaran Polres Luwu Utara yang senantiasa peduli dengan keadaan kami,"kata Laduppa Sabtu (8/10/2022).

"Atas kepedulian Kapolres membuat beban kami sekeluarga berkurang,Kami sekeluarga hanya bisa mendoakan kalian semua,agar senantiasa diberikan kesehatan dan selalu sukses dunia Akhirat,"tuturnya.

Sebelumnya Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa kedatangannya merupakan bentuk empati dan kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat.

Hadir ditengah masyarakat yang kurang beruntung untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan dengan harapan bisa mengurangi beban yang mereka alami merupakan bentuk kepedulian dan empati pihak kepolisian,"kata AKBP Galih Indragiri.

"Kita telah ketahui bersama bahwa keluarga Laduppa ini memiliki anak yang gangguan jiwa yang bernama Endang serta memiliki keterbatasan ekonomi sehingga menjadi salah satu perhatian khusus pihak kepolisian,"tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri didampingi Wakapolres,Kompol Muh Rifai,Kasubag Sapras,AKP Abu Bakar Salihi,Kapolsek Baebunta,Ipda Neltiawati serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Luwu Utara.