Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bergerak 1912 Se-Kota Palopo Lakukan Bimtek

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bergerak 1912 Se-Kota Palopo Lakukan Bimtek

PALOPO,MBNEWS.CO.ID-Relawan Brigade Prabowo Gibran Rakabuming Raka (BERGERAK 1912 ) melaksanakan Bimbingan Teknis untuk seluruh koordinator Kecamatan yang ada di Kota Palopo dan dilanjutkan dengan Deklarasi masyarakat Kota Palopo untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Deklarasi dan BIMTEK yang dilaksanakan di Warkop Icon  Palopo Jumat  (2/2/2024) dihadiri Seluruh Koodinator Kecamatan.

Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan III Kahar Agung mengatakan bahwa agenda Deklarasi dan Bimbingan Teknis ini menjadi babak akhir dari usaha maksimal team bergerak1912 Wilayah Sulawesi Selatan III.

"Untuk memastikan dukungan dan perolehan suara Prabowo-Gibran unggul di semua daerah di Sulawesi Selatan III khususnya di Kota Palopo maka perlu adanya tekad yang kuat dalam melaksanakan kerja-kerja masssif dilapangan,"kata Kahar.

"Untuk itu Bimbingan Teknis ini menjadi agenda akhir dari usaha maksimal kita semua, maka saya berharap kerja-kerja saudara semua di detik-detik akhir menjelang masa pemilihan ini terus dimassifkan,"tambahnya.

"Percayalah bahwa setiap kerja keras kita di Kota Palopo ini sangat menentukan bagi kemenangan besar Prabowo - Gibran di tanggal 14 Februari mendatang,"lanjutnya.

Sekadar diketahui setelah dilaksanakan bimbingan teknis pada tataran koordinator kecamatan, selanjutnya koordinator kecamatan melakukan bimbingan kepada seluruh tim Garda TPS yg tersebar di Kota Palopo.

"Kegiatan Bimbingan Teknis ini akan berlanjut dengan penguatan peran Garda TPS se-Kota Palopo."tandasnya.(HT)