Silaturahmi Dengan Awak Media, Putri Dakka Calon Anggota DPR RI Ajak Media di Luwu Utara Ikut Membantu Awasi Pemilu 2024

Silaturahmi Dengan Awak Media, Putri Dakka Calon Anggota DPR RI Ajak Media di Luwu Utara Ikut Membantu Awasi Pemilu 2024

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Putri Hamdana Dakka atau akrab disapa Putri Dakka merupakan Calon Anggota DPR RI dapil 3 Sulsel mengajak seluruh awak media yang ada di Kabupaten Luwu Utara untuk bersama-sama mengawasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya meminta kepada rekan-rekan media untuk membantu mengawasi jalannya pemilu 2024 agar berjalan aman,sejuk dan damai,"kata Putri Dakka Jumat (15/12/2023).

"Tidak bisa dipungkiri akan ada intervensi dan tekanan yang terkadang dilakukan oleh oknum-oknum yang bisa dikatakan bahwa belum dewasa menyikapi pesta demokrasi ini,baru disayangkan kalau intervensi itu dilakukan kepada masyarakat awam,"tambahnya.

"Yang lebih parahnya adalah ketika mereka terang-terangan melakukan intervensi dan tekanan itu,maka disinilah teman-teman media diharapkan untuk lebih agresif sehingga pemilu 2024 ini berjalan lebih damai dan sejuk,"jelasnya.

"Tujuan kita sama bagaimana pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik,aman dan sejuk,biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nurani mereka tanpa ada tekanan dan intervensi dari pihak manapun."tandasnya.(HT)