Waowwww Ada BLT Dan BSU Saat Harga BBM Naik

Waowwww Ada BLT Dan BSU Saat Harga BBM Naik

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Dalam rangka menyikapi terkait penyesuain harga Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat masyarakat sedikit cemas,mengingat BBM merupakan kebutuhan pokok disemua sektor.

Diketahui bersama bahwa apabila harga BBM itu naik maka seluruh kebutuhan juga ikut naik,ditambah lagi pandemi selama 2 tahun ini melanda kita yang membuat perekonomian sedikit goyang.

Hal tersebut membuat Kapolres Luwu Utara menggelar FGD kesemua pihak yang ada di Luwu Utara dalam rangka untuk menyamakan persepsi khususnya dalam situasi kamtibmas.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa terkait dengan kebijakan pemerintah mengenai akan adanya penyesuaian harga BBM, berharap kita semua bijak dalam menyikapi hal tersebut.

"Apabila ada aspirasi yang akan disampaikan seyogiayanya dikomunikasikan dengan baik seperti kegiatan yg kita laksanakan saat ini, tidak mesti dilakukan yang berujung pada aksi unjuk Rasa,"harap AKBP Galih.

"Dalam penyesuaian harga BBM ini pemerintah juga telah menyiapkan bantuan sosial kepada masyarakat berupa Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) serta Bantuan Subsidi Upah ( BSU )  kepada pekerja dengan gaji dibawah Rp 3.500.000 / Bulan."pungkasnya.