Bentuk Polri Yang Humanis Dan Profesional Polres Luwu Utara Rutin Gelar Binroh

Bentuk Polri Yang Humanis Dan Profesional Polres Luwu Utara Rutin Gelar Binroh

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Dalam upaya untuk membentuk serta meningkatkan mental personil agar tercipta karakter yang humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Polres Luwu Utara rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Kamis (8/9/2022).

AKBP Galih Indragiri menyebutkan bahwa agenda ini adalah upaya personil Polres Luwu Utara untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. 

"Sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,"katanya.

"Melalui kegiatan pencerahan Bimbingan Rohani (Binroh) diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang,"harap Kapolres.

"Pelaksanaan Binroh kali ini dibawakan oleh  Ustadz H Abdullah Bin Kasa sekaligus dilanjutkan dengan doa bersama dimaksudkan untuk membina dan memperkuat mental setiap personil sebagai umat muslim yang taat, sedangkan untuk bagi personil Non muslim juga melakukan hal yg sama ditempat berbeda."pungkasnya.