HMPS Ekonomi Pembangunan UM Palopo Akan Gelar Bazar Dan Dialog

HMPS Ekonomi Pembangunan UM Palopo Akan Gelar Bazar Dan Dialog

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo.K

etua Umum HMPS EK UM Palopo Muhammad Amri menyampaikan bahwa pada masa akhir periode saya kegiatan ini merupakan kegiatan yang terakhir dengan harapan ada output dari aa yang telah kita diskusikan nantinya.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi solutif terhadap daerah Luwu Utara,"ujarnya Jumat (13/1/2023).

"Terkhusus pada pola perekonomian di Kabupaten Luwu Utara, semoga mampu mengoptimalkam kembali pertumbuhan ekonomi sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Luwu Utara dan para akademisi kampus,"tambahnya.

"Adapun tema yang diangkat pada dialog ini adalah Peran Pemuda Dalam Pemulihan Ekonomi" dengan tujuan para pemuda dapat mengambil peran sehingga mampu turut andil dalam pemulihan ekonomi terkhusus di Kabupaten Luwu Utara,"jelasnya.

"Kegiatan tersebut akan berlangsung di Warkop Realis_Coffe depan Monumen Masamba Affair Sabtu (14/1/2023) pkl.19.00 Wita serta menghadirkan Narasumber yang telah mumpuni dibidangnya diantaranya Haerul Tungga S.E Direktur PT Media Utama Berkemajuan,Muh Hasan S.An Owner Ternak Pemuda Berjaya,Sriwahyuni Shakeera Olshope Masamba,Sahaliah S.E Kasi UMKM Dinas P2KUKM."tandasnya