Kapolsek Malangke Temui Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat Pasca Penikaman Korban AS Warga Pute Mata Luwu Utara

Kapolsek Malangke Temui Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat Pasca Penikaman Korban AS Warga Pute Mata Luwu Utara
Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara didampingi waka Polsek Malangke saat pertemuan dengan kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pute Mata Kecamatan Malangke,Luwu Utara

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID -Setelah berhasil mengamankan pelaku penikaman terhadap korban AS (24).

Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara didampingi waka Polsek Malangke melaksanakan pertemuan dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pute Mata Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara,Kompol Alimin Pammu menambahkan dan mengimbau kepada Kepala Desa dan Tokoh masyarakat agar tetap menahan diri terkait adanya kejadian penikaman terhadap AS (24).

"Saya berharap kepada para tokoh masyarakat dan Kepala Desa untuk berperan aktif serta mengawasi dan mengawasi pihak keluarga dan kerabat korban untuk tetap tenang,"Kata Kompol Alimin P Selasa (6/9/2022).

"Permasalahan ini tidak dapat dipercayakan kepada kami, jangan disertakan dengan emosi yang berlebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain yang harus bergantung," pintahnya.

Kapolsek Malangke menambahkan agar kiranya membantu pihak kepolisian memberikan pemahaman kepada keluarga korban dan kerabatnya untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Sekali lagi senyerahkan penanganannya kepada Kepolisian khususnya Polsek Malangke Polres Luwu Utara,proses hukumnya akan ditangani secara profesional,dan menindak pelaku sesuai undang-undang yang berlaku."tandasnya.