Pastikan Unit Pelayanan Berjalan Efektif Transparan,Kapolres Luwu Utara Sidak Ruang Pelayanan

Pastikan Unit Pelayanan Berjalan Efektif Transparan,Kapolres Luwu Utara Sidak Ruang Pelayanan

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melakukan sidak ruang pelayanan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan seluruh pelayanan kemasyarakat berjalan efektif,transparan dan humanis.

"Saya meminta seluruh personil untuk tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"kata AKBP Galih Indragiri Selasa (15/11/2022).

"Tugas kita saat ini adalah bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,Jangan membeda bedakan, semuanya harus dapat pelayanan yang sama sesuai dengan SOP dan yang paling penting jangan mempersulit pemohon apalagi menunda-menunda, Harus Cepat, Karena masyarakat yg datang maunya cepat, Jadi harus di laksanakan sebagaimana  slogan "Kalau Bisa Dipercepat kenapa harus diperlambat","tambahnya.

"Jadi tolong nanti paminal diawasi,ditimer, berapa menit masyarakat butuh waktu dalam membuat SIM? Minggu depan di cek lagi, lebih cepat atau malah lebih lambat? Kalau lebih lambat berarti anggota2nya harus di evaluasi,"jelas AKBP Galih.

Sementara itu, masyarakat juga diberi ruang untuk memberikan laporan terkait kinerja Kepolisian Polres Luwu Utara serta hal-hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas dengan membuka Layanan "LAPOR KI KE PAK KAPOLRES TA" Dengan Nomor Whatsapp 0812 7575 2001.