Warga Rongkong Apresiasi Kapolsek Limbong Polres Luwu Utara Atas Gerak Cepat Imbau Masyarakat Akan Terjadinya Longsong

Warga Rongkong Apresiasi Kapolsek Limbong Polres Luwu Utara Atas Gerak Cepat Imbau Masyarakat  Akan Terjadinya Longsong

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Gerak cepat Kapolsek Limbong Polres Luwu Utara untuk melakukan Imbauan kepada warga yang ada diwilayah binaannya.

"Dengan meningkatnya curah hujan akhir-akhir ini  diwilayah Kecamatan Rongkong mengakibatkan ruas jalan beton yang ada di Dusun Komba Desa Komba Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara mengalami longsoran sepanjang 5 M dengan kedalaman sekitar 4 M,"kata Kapolsek Limbong H Awaluddin Senin (8/11/2022).

"Karena jalan tersebut merupakan jalan yang ramai dilalui baik pada siang hari maupun pada malam hari maka kami mengimbau kepada warga agar berhati-hati apabila melintas dijalan tersebut, termasuk sepanjang jalan lereng gunung karena tidak menutup kemungkinan bisa terjadi longsor di tempat lain,"pesanya.

"Kami telah berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan agar segera menindaklanjuti kejadian tersebut,"jelasnya.

"Ini juga merupakan penekanan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri kepada seluruh kapolsek dan jajaran untuk selalu siaga tanpa mengenal waktu dengan situasi tempat tugasnya terutama dengan siap dalam menangani apabila terjadi bencana alam,"tambahnya.

Sementara itu salah satu masyarakat Rongkong Pisar Nurdin atau akrab dipanggil bapak Jepi mengapresiasi atas kepedulian Polsek Limbong Polres Luwu Utara.

"Warga sangat berterima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Polsek Limbong dan jajaran yang tak henti-hentinya memberikan Imbauan kepada warga dan sangat berharap semoga pihak pemerintah memperhatikan dan membenahi jalan yang rusak sebelum menimbulkan korban."jelasnya.