Diprediksi Butuh 10 Tahun Pulihkan Kota Masamba,Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Utara Tuai Banyak Pujian

Diprediksi Butuh 10 Tahun Pulihkan Kota Masamba,Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Utara Tuai Banyak Pujian

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Pasca tragedi banjir bandang pada tahun 2020 lalu menyisakan banyak luka bagi masyarakat Luwu Utara,terkhusus bagi Masyarakat yang ada disekitar Kota Masamba.

Tidak sedikit masyarakat meragukan atas kepemimpinan Indah Putri Indriani Sebagai Bupati dan Suaib Mansur Sebagai Wakil Bupati Luwu Utara dengan cepat memulihkan kembali kondisi Kota Masamba, hingga akan diprediksi butuh waktu sekitar 10 tahun untuk bisa pulih kembali.

Alhasil dengan kegigihan dan rasa tanggung jawab oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara perlahan kota Masamba sudah mulai pulih dan normal kembali.

Salah satu akun Facebook Patipasaung menuliskan bahwa harus diakui kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara dan dibantu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menuai banyak pujian dari Masyarakat.

"Atas kegigihannya dalam membangun kembali Bumi Lamaranginang dalam kurun waktu yang begitu cepat dapat merubah kota Masamba atas tragedi banjir bandang pada tahun 2020,"tulis Patipasaung Selasa 20/9/2022).

"Banyak teman bertanya ke saya hebat Bupatita sappo, dulu kalau saya dengar dari warga, butuh 10 tahun belum tentu kota Masamba bisa bagus jalannya namun kenyataannya seperti kita lihat,"tambahnya.

"Alhamdulillah Kota Masamba Maballomo Dikka samane,"tulisnya menambahkan.