Jelang Akhir Tahun Polres Luwu Utara Gelar Jumat Curhat

Jelang Akhir Tahun Polres Luwu Utara Gelar Jumat Curhat

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID- Dalam rangka menjelang akhir tahun Polres Luwu Utara menggelar Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Warkop Daeng Aziz Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Jumat (30/12/2022) dihadiri Para Kepala Desa,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Pimpinan Partai,Awak Media,Pengurus MUI Luwu Utara,serta para PJU Polres Luwu Utara.

Sarifuddin salah satu warga Sabbang menyampaikan bahwa adapun masalah yang menjadi atensi adalah terkait dengan maraknya Narkoba yang telah menjangkau para remaja,Tambang Ilegal,BBM,serta kayu Ilegal.

"Diharapkan kegiatan Jumat Curhat ini tidak hanya seremoni saja tetapi ada Out Put dan tindakan yang nyata dari pihak kepolisian,"katanya.

"Kami selalu siap memberikan informasi langsung kepada bapak kapolres demi terlaksanakan apa yang selalu menjadi harapan kita bersama,"jelasnya.

Sementara itu,Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menanggapi  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar apakah ada keluhan atau masalah sehingga kita bisa carikan solusi serta menjadi refleksi kami kedepan.

"Kita berharap Tahun 2023 nantinya apa yang diharapkan dapat dicapai bersama-sama,"ujarnya

"Apapun masukannya atau saran maupun harapan nantinya menjadi atensi polres Luwu Utara,"tambahnya.

"Semua masukan akan menjadi atensi dan akan segera melakukan tindakan,yang pada dasarnya kalau ada Oknum polisi yang mencoba melanggar hukum tolong laporkan langsung ke saya,kalau terbukti saya tegaskan akan pecat,"jelasnya.

Saya berharap lanjut AKBP Galih masyarakat tidak lagi takut kepada polisi tetapi polisi adalah sahabat,teman curhat serta tempat untuk bersama-sama menyelesaikan sebuah masalah.

"Bukan lagi Zamannya takut sama polisi,tapi polisi adalah sahabat itu sudah terbukti selama saya di Polres Luwu Utara,sudah banyak yang curhat langsung baik melalui WhatsApp maupun datang secara langsung."tandasnya.