300 Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Makassar KKP-Plus di Pesantren Muhammadiyah Sulsel

300 Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Makassar KKP-Plus di Pesantren Muhammadiyah Sulsel

LUWU UTARA, MBNEWS.CO.ID – Sebanyak 300 orang Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar akan diterjunkan ke Seluruh Pesantren Muhammadiyah se Sulawesi Selatan akan melaksanakan tugas untuk KKP (Kuliah Kerja Profesi) – Plus

Wakil Dekan IV, Abd. Rahman Bahtiar, mengatakan bahwa sebanyak 300 orang Mahasiswa di Fakultas Teknik Unismuh Makassar akan diterjunkan untuk melakukan KKP- Plus di Pesantren Muhammadiyah se Sulawesi Selatan.

“Sebanyak 300 orang Mahasiswa akan diterjunkan ke Seluruh Pesantren Muhammadiyah se Sulawesi Selatan,” Ujarnya, Sabtu (14/1/23)

“Kami akan terjunkan Mahasiswa kami untuk belajar mengajar mengenai ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah,” terangnya

“Selain itu, karena mereka belum terlalu mendalami agama, maka untuk itulah mereka ditempatkan di seluruh Pesantren Muhammadiyah se Sulawesi Selatan,” Tutupnya.

Rombongan yang ikut dalam sosialisasi ini adalah Wakil Dekan I Ir. Muhammad Syafaat S. Kuba, ST., MT. Wakil Dekan II, Dr. Ir. Andi Makbul Syamsuri, ST., MT., IPM, Wakil Dekan IV, Dr. Abd. Rahman Bahtiar, MA dan Muhammad Ibrahim, S.Pd.I., M. Pd. I (Wakil ketua LP2M Sulsel)