Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Ajak Warga Muhammadiyah Luwu Utara Satukan Silaturahmi Pikiran Dan Fisik

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Ajak Warga Muhammadiyah Luwu Utara Satukan Silaturahmi Pikiran Dan Fisik

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Muhammad Fauzi mengajak warga Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara untuk tetap menyatukan silaturahmi pemikirin dengan silaturahmi fisik.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Fauzi saat menggelar Silaturahmi dengan segenap warga Muhammadiyah Luwu Utara Senin (17/10/2022) di Warung Rakyat jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Luwu Utara  H Akhmad Ridha mengatakan kegiatan silaturahmi ini akan terus terjalin.

"Muhammad Fauzi ini selain anggota DPR RI juga memang warga Muhammadiyah,sehingga ketika silaturahmi dengan Warga Muhammadiyah sama halnya memasuki rumahnya sendiri,"Katanya.

"Warga Muhammadiyah ini selalu melihat orang-orang yang selalu berjasa,sehingga Muhammadiyah selalu tepat dalam memberikan pilihannya,"tambahnya.

Sementara itu Muhammad Fauzi mengatakan bahwa sangat bersyukur bisa bertatap muka dengan warga Muhammadiyah,baik dari Ortom maupun dari Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

"Ini adalah salah satu Silaturahmi fisik yang telah terjalin sehingga berharap silaturahmi pikiran pun tetap berjalan dengan harapan silaturahmi Fisik dan Pikiran tetap bersatu,"ucapnya.

"Saya mengajak Warga Muhammadiyah tetap solid dalam penyatuan pemikiran, mari kita satukan Presepsi dalam membantu orang banyak,peran kita bersama juga menentukan kemajuan bangsa ini."tandasnya.