Polres Luwu Utara Gelar Lomba Bhabinkamtibmas,AKBP Galih : Tampilkan Yang Terbaik

Polres Luwu Utara Gelar Lomba Bhabinkamtibmas,AKBP Galih : Tampilkan Yang Terbaik

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID - Kepolisian Resort Luwu Utara melalu Sat Binmas menggelar lomba Bhabinkamtibmas Selasa (13/9/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Luwu Utara,AKBP Galih Indragiri didampingi Wakapolres Kompol Muh Rifai,serta PJU Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan agar peserta lomba menampilkan yang terbaik.

“Tampilkan yang terbaik, dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimalisasi pengabdian terhadap masyarakat,”ujar Kapolres.

"Agar seluruh Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat, terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas tetap terjaga," harapnya.

“Lomba ini untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Bhabinkamtibmas agar profesional, kreatif dan inovatif, sekaligus melihat sejauh mana perkembangan anggota kita di lapangan guna menghadapi tantangan tugas kedepan,"tambahnya.

AKBP Galih melanjutkan bahwa adapun persyaratan dalam penilaian adalah data kinerja Bhabinkamtibmas, Penilaian inovasi Bhabinkamtibmas, Penghargaan yang di peroleh, Kemampuan tertulis/wawancara, dan Kemampuan Pidato / Ceramah Kamtibmas.

Adapun tim penilai yakni Waka Polres Luwu Utara, Kompol Muh Rifai, Kabag SDM Kompol Selfi L Kadir, Kasat Binmas AKP Daud Sisang. Pemenang selanjutnya akan mewakili Polres Luwu Utara untuk mengikuti lomba Bhabinkatibmas tingkat Polda Sulsel.