TK Aisyiyah Masamba Luwu Utara,Lakukan Penamatan Sebanyak 112 Siswa

TK Aisyiyah Masamba Luwu Utara,Lakukan Penamatan Sebanyak 112 Siswa

LUWU UTARA,MBNEWS.CO.ID-TK Aisyiyah Masamba Luwu Utara melaksanakan acara penamatan untuk tahun ajaran 2023/2024.Sebanyak 112 siswa dan siswi telah berhasil menyelesaikan tahap awal pendidikan mereka.

Sahalia,selaku Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Luwu Utara menyampaikan pentingnya pendidikan di rumah pada usia emas perkembangan anak-anak, yang dapat membentuk karakter dan nilai-nilai luhur dalam diri mereka.

"Juga menekankan bahwa pendidikan Islam memberikan landasan kuat bagi anak-anak dalam membangun nilai-nilai agama dan moral yang kokoh,"katanya Sabtu (22/6/2024)

"Tema penamatan kali ini adalah  "Jejak Langkah Masa Depan untuk Generasi Berkemajuan", menggarisbawahi komitmen TK Aisyiyah Masamba untuk menyediakan pendidikan Islam yang komprehensif,"tambahnya

"Melalui pendidikan ini, diharapkan siswa-siswa dapat tumbuh menjadi generasi Islam yang berakhlak mulia, cerdas, berdaya saing tinggi, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama,"ucapnya.

"TK Aisyiyah Masamba bangga atas prestasi para lulusan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pendidikan mereka. Acara penamatan ini bukanlah akhir dari perjalanan mereka, tetapi awal dari langkah-langkah masa depan yang penuh harapan dan kemajuan."tutupnya.(EVA)